Connect with us

Titiek Soeharto Buka Kejurnas Panahan di Aceh

Olahraga

Titiek Soeharto Buka Kejurnas Panahan di Aceh

BANDA ACEH – Ketua Umum Persatuan Olah Raga Panahan Indonesia (Perpani) Pusat, Hj Siti Hediati Soeharto, secara resmi membuka Kejuaran Nasional (Kejurnas) olah raga panahan 2017 di Banda Aceh.

Upacara pembukaan kejurnas sekaligus pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perpani Aceh periode 2016-2020 digelar Gedung AAC Dayan Dawod, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu malam, 1 November 2017.

Ketua Panitia, Kolonel Ahmad Husein dalam laporannya menjelaskan, kejurnas pahanan 2017 merupakan bagian dari upaya untuk menguji hasil pembinaan para atlet panahan seluruh Indonesia.

“Kejurnas panahan kali ini diikuti oleh 365 atlet dari 32 provinsi se-Indonesia, berlangsung sejak 31 Oktober hingga 8 November 2017. Ini juga bagian dari sosialisasi olah raga memanah bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Perpani Pusat, HJ Siti Hediati Soeharti alias Titiek Soeharto dalam sambutannya menjelaskan, kejurnas panahan kali ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Aceh. Ia berharap bisa menjadi ajang uji kemampuan atlet dari berbagai daerah, serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. “Semoga dapat melahirkat atlet-atlet baru, yang tidak kalah dengan atlet-atlet Pelatnas,” harapnya.

Ikut hadir dalam pembukaan even nasional tersebut antara lain: Anggota DPR RI asal Aceh H Firmandez, Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Muzakkir Manaf, pengurus Penprov Perpani se-Indonesia, serta para atlet dan official dari berbagai provinsi.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top