Connect with us

Susi Pudjiastuti Dukung Pemerintah Aceh Beli Pesawat

Aceh

Susi Pudjiastuti Dukung Pemerintah Aceh Beli Pesawat

MEULABOH – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, mendukung rencana Pemerintah Aceh membeli sejumlah pesawat terbang ringan yang akan dipergunakan untuk melakukan patroli laut.

Dukungan tersebut disampaikannya saat memberikan Kuliah Umum pada acara Kuliah Umum, Simposium Nasional dan Expo Perikanan dan Kelautan 2017, di Universitas Teuku Umar, Meulaboh, Senin, 16 Oktober 2017.

“Sangat bagus. Pesawat akan sangat efektif dan efisien untuk mengawal laut Aceh dari praktik Illegal Fishing yang dilakukan oleh kapal asing. Pergerakan pesawat tentu akan jauh lebih cepat dan jangkauannya akan jauh lebih luas jika dibandingkan dengan kapal laut,” ujar Susi.

Menteri Susi mengajak seluruh pemangku kebijakan dan masyarakat, untuk mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkannya dalam rangka menjaga kedaulatan Indonesia.

“Dengan selemah-lemah kemampuan, saya sudah berbuat sekuat tenaga untuk melawan mafia2 perikanan yang selama ini mengeruk potensi ekonomi di laut Indonesia, demi kepentingan pribadi dan asing. Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat kelautan di Aceh untuk mendukung langkah ini, sehingga masyarakat Indonesia benar-benar berdaulat atas kekayaan alam yang dimiliki,” harapnya.[IN/rls]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Aceh

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top