Connect with us

Pusdal Soksi Ucapkan Selamat Atas Anugerah Gelar DR HC Kepada Ketua Umum Golkar

Nasional

Pusdal Soksi Ucapkan Selamat Atas Anugerah Gelar DR HC Kepada Ketua Umum Golkar

JAKARTA – Ketua Umum Pusat Pengendalian Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Pusdal SOKSI) Untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, H Firmandez mengucapkan selamat atas penganugerahan gelar doktor honoris causa (DR HC) kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management pada Rabu, 26 Juni 2019 lalu.

H Firmandez yang juga Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar itu menilai, Airlangga Hartarto sayang pantas mendapat gelar tersebut, yang dalam orasi ilmiahnya mengusung tema pengembangan kebijakan industri 4.0.

“Kami dari Pusdal Soksi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pak Airlangga Hartarto atas anugerah gelar DR HC dari Korea Selatan. Ini menunjukkan bahwa kiprah Pak Airlangga Hartarto baik sebagai menteri perindustrian maupun sebagai ketua umum Golkar diakui oleh dunia internasional,” jelas H Firmandez, Sabtu, 29 Juni 2019.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini menambahkan, dirinya sebagai kader Golkar ikut bangga atas capaian Ketua Umun Golkar Airlangga Hartaro mendapatkan anugerah dari salah satu institute pendidikan ternama di Korea Selatan itu.

“Sebagai kader Golkar tentu kita berbangga atas capaian Ketua Umum Golkar Pak Airlangga Hartarto ini. Apa lagi sebelumnya beliau juga sudah mendapat penghargaan Herman Johannes Award dari Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada pada dies natalis hari pendidikan tinggi teknik ke-73, tentu ini juga sebuah kebanggaan bagi Partai Golkar,” ujar H Firmandez.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top