Connect with us

Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Mendaftar ke Seknas

Nasional

Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Mendaftar ke Seknas

JAKARTA – Pusat Pengendalian (Pusdal) Pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) resmi mendaftar ke Seknas Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

Ketua Umum Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Depinas Soksi, H Firmandez menjelaskan, pendaftaran dilakukan Sekretarus Jendral Riyad bersama beberapa pengurus.

“Pendiri Soksi pak Suhardiman, semasa masih hidup mengintruksikan agar seluruh pengurus, anggota dan kader Soksi mengawal dan mengamankan Jokowi menjadi presiden dua periode. Instruksi itu beliau sampaikan ketika Bapak Jokowi berkunjung ke rumah beliau pada 14 September 2014. Jadi Soksi wajib menjalankan amanah mengawal Jokwi 2 periode ini,” ungkap H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, setelah mendaftar ke TKN pihaknya akan segera membentuk Pusdal pemengan di seluruh provinsi di Indonesia. Namun sebelumnya akan melakukan audiensi dengan Dewan Pimpinan nasional Soksi.

“Kita audiensi dulu, meminta arahan dan petunjuk dari pimpinan Depinas. Insya Allah hari ini kita sudah minta waktu untuk audiensi,” jelas politisi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 2 tersebut, Rabu, 5 September 2018.

H Firmandez yang juga Ketua Umum Depinas Himpunan Pengusaha Swadiri (HIPSI) tersebut melanjutkan, pendaftaran Pusdal ke TKN dilakukan sesuai hasil rapat pimpinan Direktorat Relawan TKN Jokowi – Ma’ruf Amin, di Jakarta, Selasa , 4 Semptember 2018.

Rapat tersebut dipimpin Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, rapat dihadiri wakil direktur relawan diantaranya Deddy Sitorus, M Yamin, Mustar Bona Ventura, Dara Indahwati, Putri Kuswisnuwardhani dan para staf direktorat.

“Menyahuti hasil rapat TKN itu maka kami dari Pusdal segera mendaftar, karena ini merupakan untuk memenuhi peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tujuannya tentu agar Pusdal bisa melakukan aktivitas politik untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” pungkas H Firmandez.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top