Connect with us

Pusdal Pemenangan Jokowi-Makruf Matangkan Strategi

Nasional

Pusdal Pemenangan Jokowi-Makruf Matangkan Strategi

BANDA ACEH – Pusat Pengendalian (Pusdal) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin bentukan Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) terus melakukan pematanan rumusan strategi pemenangan untuk mengantarkan Jokowi-Ma’ruf memanangkan Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Koordinator Tim 17, H Firmanez usai melakukan pertemuan di Graha Soksi No.36 B Jl Raya Pasar Minggu, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018.

H Firmandez yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Himpunan Pengusaha Swadiri (HIPSI) menjelaskan, strategi yang dibahas tersebut berupa program-program kerja efektif yang tepat guna dan tepat sasaran dan langsung dipahami masyarakat.

Rumusan dan implementasi strategi pemenangan oleh Pusdal akan efektif jika menyentuh sub-stansi dari inti kampanye yaitu ‘menyerang’ langsung ke inti permasalahan. Hal ini sejalan sebagaimana dengan dikatakan Sun Tzu dalam “The Art of War” “attack is the secret of defence, defence is the planning of an attack…”

“Artinya serangan-serangan yang bernuasa negatif terhadap pak Jokowi harus diserang balik dengan memaparkan content hasil pencapaian kinerja Pak Jokowi, tidak membalas balik dengan content negatif terhadap pihak lawan, jadi kinerja dari tim cyber Pusdal tetap santun dan sesuai dengan fakta dan realitas sesungguhnya. Ini merupakan salah satu program jangka pendek yang akan menjadi fokus bidang cyber dan medsos,” jelas H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan berusaha menyuguhkan realitas dan fakta sesungguhnya mengenai program yang sedang dijalankan serta capaian kerja yang sudah diraih oleh Presiden Jokowi.

“Pusdal yang merupakan bagian dari SOKSI akan memberikan sumbangsih pemikiran guna mewujudkan masyarakat karya yang mandiri dan pancasilais,” tegas Ketua Depertemen Hubungan Antar Lembaga DPP Golkar tersebut.

Pertemuan di Graha Soksi tersebut dihadiri oleh Tim 17 Pusdal diantaranya
H. Firmandes, Riyad, A. Mahadi Nasution, Agus Toniman, Suriansyah, Robinson Napitupulu, Yakob, Max Tehusalawane, Yovita Handini, Valentino Barus, Lawrence TP Siburian, Paulus Baginda.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top