Connect with us

Komisi V DPR RI Tinjau Proyek Nasional di Riau

Nasional

Komisi V DPR RI Tinjau Proyek Nasional di Riau

PEKAN BARU – Tim dari Komisi V DPR RI melakukan peninjauan ke sejumlah proyek nasional di Provinsi Riau, Rabu, 2 Mei 2018. Peninjauan yang dilakukan tim yang diketuai H Ibnu Munzir itu juga dalam rangka kunjungan kerja reses ke daerah tersebut.

Anggota Komisi V DPR RI, H Firmandez dari Fraksi Golkar yang juga ikut dalam kunker tersebut menjelaskan, mereka melakukan peninjauan ke beberapa lokasi, dan menggelar pertemuan dengan pemerintah daerah setempat dalam rangka ekspose pembangunan infrastruktu di Riau yang disampaikan oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrim Hasyim.

“Kita juga mendengar masukan dan aspirasi dari mitra Komisi V di Riau, yang nantinya akan menjadi masukan untuk dibicarakan dlaam berbagai kesempatan di DPR RI,” jelas H Firmandez.

Ketua Departemen Hubungan Antal Lembaga DPP Golkar ini melanjutkan, Komisi V DPR RI merupakan komisi yang membidangi urusan infrastruktur dan perhubungan. Selama Kunker dan reses di Riau, tim Komisi V melakukan peninjauan ke Bandara Sultan Syarif Kasim, Riau.

Selain itu juga meninjau pembangunan inteake dan jaringan pipa transmisi penyediaan air baku di Kota Pekanbaru, peninjauan preservasi jalan nasional Provinsi Riau di Simpang KH Nasutioan, serta melakukan peninjauan ke proyek pembangunan pelabuhan Sungai Duku.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top