Connect with us

Komisi V DPR RI Pelajari Regulasi Air di Kanada

Internasional

Komisi V DPR RI Pelajari Regulasi Air di Kanada

JAKARTA – Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kanada, 18 – 25 November 2017. Dalam kunjungan tersebut, komisi yang membidangi urusan infrastruktur dan perhubungan ini akan mempelajari tentang penerapan undang-undang air dan berbagai regulasi pengairan di negara Amerika Utara tersebut.

Anggota Komisi V DPR RI, H Firmandez menjelaskan, dalam kunjungan itu pihaknya akan melakukan sejumlah pertemuan dengan sejumlah pejabat di Kanada, serta mengunjungi objek sumber daya air di Ottawa.

“Tim juga akan melakukan technical visit pengelolaan daerah aliran sungai Niagara di perbatasan Provinsi Ontario, Kanada dengan negara bagian New York, Amerika Serikat. Kita ingin melihat bagaimana teknologi pemanfaatan sumber daya air di sana,” jelas politisi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 2 tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Bidang Maritim ini melanjutkan, tim komisi V DPR RI juga akan melakukan pertemuan dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Perubahan Iklim (Ministry of Environtment and Climate Change) Kanada, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan parlemen Kanada terkait regulasi dan implementasi undang-undang air di Kanada. Selain itu juga akan ada pertemuan dengan Canadian Water and Wastewater Asociation di Ottawa.[IN] DI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Internasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top