Connect with us

Ketua Umum Perpani Akan Buka Kejurnas Panahan di Aceh

Kejurnas Panahan

Olahraga

Ketua Umum Perpani Akan Buka Kejurnas Panahan di Aceh

BANDA ACEH – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2017 yang digelar awal November 2017 di Banda Aceh, Provinsi Aceh, direncanakan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Hj Siti Hediati Soeharto.

Politisi Golkar yang kerap disapa Mbak Titiek tersebut akan tiba di Banda Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar pada Selasa sore, 31 Oktober 2017.

Menurut jadwal, esoknya, Rabu, 1 November 2017 Perpani menggelar perlombaan eksebisi panahan eksekutif di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, kemudian dilanjutkan dengan makan siang berama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perpani Aceh.

Malamnya digelar upacara pembukaan Kejurnas Panahan 2017 di Gedung AAC Dayan Dawod Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, sekalian dengan pelantikan pengurus Pengprov Perpani Aceh masa bakti 2016-2020.

Setelah itu, pada Kamis, 2 November 2017 dilanjutan dengan tembakan perdana perlombaan Kejurnas Panahan oleh Ketua Umum PP Perpani di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh yang kemudian dilanjutkan dengan sarasehan Perpani 2017 di Sekretariat Kejurnas Panahan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top