Connect with us

KADIN Aceh Siap Laksanakan Musprov VI

Aceh

KADIN Aceh Siap Laksanakan Musprov VI

BANDA ACEH – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Aceh siap melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) VI. Dalam rapat pleno dewan pengurus lengkap KADIN Aceh, Jumat, 12 Oktober 2018 disepakati Musprov akan digelar pada 15 November 2018.

Rapat pleno tersebut selain dihadiri dewan pengurus dan anggota KADIN Aceh yang memmiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) juga dihadiri oleh Ketua dan anggota Dewan Pertimbangan KADIN Aceh, Karimun Usman dan Dr Mukhlis Yunus. Rapat digelar di Sekretariat Panitia Musprov VI KADIN Aceh di Sulthan Hotel, Banda Aceh.

Rapat pleno dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Asosiasi dan Pembinaan Daerah KADIN Aceh, T Sulaiman Badai selaku Ketua SC setelah peserta rapat memenuhi kuorum.

Ketua Umum KADIN Aceh, H Firmandez mengharapkan Musprov bisa berjalan sesuai timeline yang telah disepakati bersama, Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC) bersama seluruh panitia Musprov bisa mempersiapkan berbagai hal terkait hajatan suksesi kepengurusan KADIN Aceh tersebut.

“Rapat pleno hari ini adalah hasil konsultasi kita ke KADIN Indonesia, yang juga kita undang untuk hadir pada Musprov yang akan kita gelar nanti. Sebelumnya kita juga sudah menggelar musyawarah kota dan kabupaten, karena ada beberpa KADIN kabupaten/kota di Aceh yang melakukan suksesi kepengurusan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” jelas H Firmandez.

H Firmandez menambahkan, awalnya direncanakan Musprov VI KADIN Aceh digelar pada September 2018, tapi karena Ketua KADIN Indonesia Rosan P Roeslani sedang ada roadshow acara ke beberapa negara maka jadwalnya digeser.

Tapi, lanjut H Firmandez pergeseran jadwal tersebut juga masih sesuai dengan aturan, karena masa kepengurusan KADIN Aceh habis pada 21 September 2018, tapi secara aturan diberikan waktu 2 bulan untuk melaksanakan Musprov sebelum dan sesudah habis masa kepengurusan.

“Saat itu kita sudah bentuk kepantiaan menunjuk SC dan OC dan sudah kita laporkan ke KADIN Indonesia. Semuanya sudah sesuai dengan AD/ART tinggal sekarang menuju ke tahapan-tahapan selanjutnya, sampai terselenggaranya Musprov di hari yang telah ditetakan nantinya,” lanjut H Firmandez.

H Firmandez berharap, siapa saja anggota KADIN Aceh yang ingin maju pada bursa pemilihan di Musprov nanti, sudah bisa mempersiapkan berkas-berkas untuk diajukan ke panitia Musprov. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 15 Oktober 2018 dan ditutup seminggu sebelum Musprov digelar.

Namun H Firmandez menegaskan, mereka yang bisa mendaftar, menjadi peserta dan peninjau adalah mereka yang memiliki KTA KADIN. “Yang ingin maju silahkan lengkapi berkasnya dan mendaftar ke sekretariat Panitia Musprov KADIN Aceh di Sulthan Hotel, Banda Aceh,” himbau H Firmandez.

Selain itu H Firmandez berharap kepada panitia Musprov untuk bisa bekerja on the track sesuai dengan AD/ART dan segera menghubungi pengurus KADIN kabupaten/kota memberitahu jadwal Musprov yang telah disepakati.

“Saya berharap semuanya bisa berjalan baik, suksesi ini bisa lancar. Siapun nanti yang terpilih bisa melanjutkan kepengurusan KADIN Aceh yang baik untuk masa-masa yang akan datang,” pungkas H Firmandez.[HK]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Aceh

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top