Connect with us

H Firmandez Ketua Umum Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Nasional

H Firmandez Ketua Umum Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Himpunan Pengusaha Swadiri (HIPSI), H Firmandez terpilih sebagai Ketua Umum Pusat Pengendalian (Pusdal) Pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Hal itu diketahui berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) No. KEP-IST/Depinas Soksi/VIII/2018 tanggal 21 Agustus 2018.

Dalam surat keputusan tersebut Achmadi Noor Supit ditunjuk sebagai Ketua Pengarah, H Firmandez sebagai Ketua Umum, Riyad sebagai Sekretaris Jenderal, dan Mahadi Nasution sebagai Bendahara Umum.

H Firmandez menjelaskan, Pusdal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf dibentuk Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI untuk mengawal Presiden Jokowi 2 periode. Pihaknya akan akan menggerakkan seluruh elemen dan komponen organisasi untuk membantu mengawal Jokowi 2 periode.

“Ini merupakan implementasi pelaksanaan amanah sang Pendiri Soksi yang juga pendiri Golkar Prof. Dr. Soehardiman, SE yang disampaikan langsung oleh beliau disaksikan beberapa Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi yang berpesan untuk jaga, kawal dan amankan Jokowi sampai 2 periode, amanah tersebut disampaikan pada tanggal 16 September 2014,” jelas H Firmandez.

Pusdal pada 10 Agustus 2018 juga ikut mengantarkan dan mengiringi pendaftaran Jokowi-Ma’ruf di KPU dan Deklarasi Kebangsaan Jokowi-Ma’ruf di Gedung Joang 45. Karena itu H Firmandez menegaskan, Pusdal akan segera melakukan real action dalam rangka pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Masih menurut H Firmandez, pihaknya akan menggerakkan seluruh jaringan kepengurusan Soksi secara nasional sampai tingkat basis kecamatan secara massif dan sistematis, terutama untuk daerah-daerah yang perolehan suara kurang signifikan dan Pilpres 2014 yang lalu.

“Pusdal juga telah merumuskan visi pergerakan, yakni terbentuknya pemimpin nasional yang solid dan tangguh di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf, untuk mencapai masyarakat karya yang adil, makmur dan sejahtera,” ungkap H Firmandez.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top