Connect with us

H Firmandez: Idul Adha Harus Dijadikan Momentum Perubahan

Nasional

H Firmandez: Idul Adha Harus Dijadikan Momentum Perubahan

JAKARTA – Hari raya Idul Adha harus dijadikan momentum perubahan sikap dan prilakau dalam berbagai hal, termasuk dalam aktivitas politik. Keihklasan Nabi Ibramin dan anaknya Nabi Ismail harus dijadikan contoh teladan.

Hal itu disampaikan Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, Selasa, 12 Agustus 2019. Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini mengatakan, hari raya Idul Adha juga harus menjadi refleksi bagi keihklasan dalam membangun bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh kader dan simpatisan Golkar. Mari kita jadikan momentum Idul Adha ini untuk perubahan yang lebih baik, menjadi lebih ihklas dan santun dalam berpartai, sehingga terbangun entitas politik yang bersih dan santun,” ujar anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

H Firmandez menambahkan, Partai Golkar sebagai partai rakyat yang membawa slogan “Suara Golkar Suara Rakyat” harus lebih mampu hadir di tengah-tengah rakyat dan masyarakat banyak, untuk membangun interaksi yang solid, tanpa sekat. “Apa lagi di momentum hari raya qurban ini, tebarkan qurban terbaik kita untuk masyarakat yang membutuhkan,” lanjut H Firmandez.

Perayaan Idul Adha kata H Firmandez juga harus menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dan kekompakan sesama kader Golkar dalam upaya membangun bangsa dan negara, serta mengawal pemerintahan hingga 2024.

“Kita harus terus berkhidmad dalam setiap upaya memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Idul Adha juga harus dijadikan titik balik bagi setiap aktivitas politik kita menjadi politik bersih, sehingga Golkar Bersih yang dari dulu kita dengungkan bukan hanya slogan,” pungkas H Firmandez.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top