Connect with us

Elektabilitas Golkar Rebound dengan Slogan Golkar Bersih

Nasional

Elektabilitas Golkar Rebound dengan Slogan Golkar Bersih

JAKARTA – Dengan slogan Golkar Bersih Golkar Bangkit, elektabilitas partai Golkar terus naik. Pasca dirundung “prahara” partai berlambang pohon beringin tersebut terus berbenah. Survey terbaru dari Lingkaran Survey Indonesia (LSI) elektabilitas Golkar mengalami rebound dari 11 persen meningkat menjadi 15,5 persen.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera I (Aceh dan Sumut) DPP Partai Golkar, Andi Sinulingga di Banda Aceh, Minggu, 4 Februari 2018 menjelaskan, Golkar Bersih Golkar Bangkit bukan hanya sebatas slogan, tapi kerseriusan Golkar dalam rangka meningkatkan elektabilitas dan menyukseskan agenda politik nasional mulai Pilkada serentak 2018, pemilihan legislatif, dan Pilpres 2019.

“Golkar hanya akan mengakomodasi kader-kader yang benar-benar bersih dalam setiap agenda politik tersebut. Kader yang tidak pernah tersangkut hukum, dan tidak pernah terlibat perkara korupsi. Intinya, hanya kader-kader yang punya dedikasi, loyalitas dan tidak tercela yang akan diakomodasi,” jelas pria yang sering disapa Ucok tersebut.

Karena itu Andi Sinulingga berharap kader Golkar di setiap daerah untuk terus pengembangan inovasi sosial dalam mengabdi kepada rakyat, serta tidak melakukan tindakan-tindakan kontraproduktif yang bisa menyeret partai dalam kontroversi, sehingga citra bersih yang sudah terbangun bisa terus terjaga.

“Kita tidak boleh lengah, tapi harus mengatur strategi untuk menjaga tren positif dan momentum perbaikan agar menjadi lebih baik. Setiap kader Golkar harus menjadi agen dari perubahan baik di internal partai maupun dalam bermasyarakat,” lanjut Andi.

Andi Sinulingga menambahkan, Partai Golkar telah melalui berbagai ujian dan rintangan, namun terus bangkit dan bergerak, apa lagi dengan figur Ketua Umum Airlangga Hartanto yang bersih, tidak punya potensi masalah hukum dan bebas dari isu korupsi.

“Golkar akan selalu tegas dalam menegakkan prinsip anti korupsi. Kader yang terlibat dalam kasus korupsi kita minta untuk tidak diakomodir menjadi caleg baik dalam pemilihan kepala daerah maupun dalam pemilu legislatif di semua tingkatan,” tegasnya.[IN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top