Connect with us

Bamsoet Sumbangkan Gaji Ketua DPR Untuk Pengentasan Gizi Buruk di Papua

Nasional

Bamsoet Sumbangkan Gaji Ketua DPR Untuk Pengentasan Gizi Buruk di Papua

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyumbangkan gajinya mulai bulan ini hingga akhir masa jabatan untuk pengentasan gizi buruk di Papua. Hal itu disampaikan langsung pria yang sering disapa Bamsoet tersebut, Rabu malam, 24 Januari 2018 pada acara perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 di Gedung DPR, Jakarta.

“Saya pribadi menyumbangkan gaji sebagai Ketua DPR mulai bulan ini hingga akhir masa jabatan saya untuk mengentaskan masalah gizi buruk di Papua. Semoga kasih Tuhan yang selama ini telah kita alami dan nikmati terus mendorong kita untuk semakin giat berbuat kebajikan bagi sesama,” ungkap Bamsoet.

Bamsoet juga mengimbau semua elemen masyarakat menajdikan pesta demokrasi di tahun politik 2018 dan 2019 sebagai pesta rakyat yang mengembirakan dan menyenangkan.

“Perbedaan sikap dan politik janganlah mengganggu hubungan persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa. Mari kita gaungkan kembali semangat cinta yang damai penuh persaudaraan. Mari kita letakkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan. Hanya dengan itu kita akan mampu membangun Indonesia yang maju, adil dan makmur sejahtera lahir dan batin,” ujarnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua DPR RI Nono Sampono, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljojo, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Desa dan PDT Eko PUtro Sampono, serta Romo Magnis Suseno, dan para undangan lainnya.[IN/rls]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Nasional

Trending

Teknologi

Tentang Situs Ini

WOINews.com atau What’s on Indonesia adalah portal berita yang lahir pada 28 September 2017, menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

To Top